Tidak Hanya Live Streaming, Ini Cara Mendapatkan Uang dari Tik Tok

 

Cara mendapatkan uang dari Tik Tok bisa diupayakan dengan jualan produk
Cara mendapatkan uang dari Tik Tok bisa diupayakan dengan jualan produk

CariUang - Sejak kemunculan Tik Tok banyak orang yang beralih menggunakan aplikasi tersebut sebagai alternatif mencari hiburan sekaligus uang. Cara mendapatkan uang dari Tik Tok tergolog gampang-gampang susah. Kamu hanya perlu mengikuti prosedur. 

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari Tik Tok?

Terdapat sejumlah cara yang bisa Kamu terapkan untuk menghasilkan uang dari Tik Tok. Mencari uang di Tik Tok banyak diterpakan oleh pemuda sebagai alternatif menambah pemasukan. Berikut ini sejumlah cara untuk menghasilkan uang dari Tik Tok:

1. Sponsored

Pengikut atau followers masih ribuan tapi ingin menghasilkan uang dari Tik Tok? Hal itu bisa Kamu wujudkan dengan cara menerapakan alternatif Sponsored. Kamu diharuskan mereview, mengulas, atau mempromosikan brand tertentu di akun Tik Tok milikmu. 

Banyak brand ternama yang masih menengah mencari seleb Tik Tok dengan pengikut minim. Kamu bisa memanfaatkan cara ini untuk menghasilkan keuntungan berupa uang. Menariknya, cara ini juga berpotensi mendatangkan brand dan follower banyak. 

2. Affiliate

Salah satu program yang dijalankan oleh Tik Tok yaitu Affiliate. Program ini membantu Kamu untuk mendapatkan komisi dari setiap produk yang berhasil terjual. Jadi Kamu harus promosi produk tertentu di akun Tik Tok milikmu agar terjual. 

Untuk memulai cara ini biasanya sejumlah seleb tik tok menjalin kerja sama dengan berbagai brand. Hal ini bertujuan agar komisi dari setiap penjualan yang didapatkan besar. Gunakan kehalian dalam promosi agar produk tersebut laris terjual. 

3. Misi Tik Tok

Menurut pengakuan beberapa pengguna, sembari menjalankan cara lain mereka kerap memenuhi misi Tik Tok. Seperti yang diketahui bahwa misi Tik Tok cukup banyak mulai dari undang teman hingga nonton video. Dari aktivitas tersebut kita akan dapat poin. 

Poin itulah yang nantinya bisa ditukarkan menjadi pundi-pundi uang melalui sejumlah alternatif. Cara mendapatkan uang dari Tik Tok ini sudah banyak diterapkan oleh orang-orang terutama remaja yang ingin mencari tambahan pemasukan.

4. Jualan

Tik Tok menyediakan fitur penjualan produk atau lebih dikenal dengan Tik Tok Shop. Cara ini tergolong efektif dalam meningkatkan penjualan produk. Terdapat sejumlah fitur menarik yang tersedia di dalam aplikasi Tik Tok salah satunya yaitu live jualan. 

Selain barang berpotensi terjual Kamu juga bisa mendapatkan give dengan nilai tertentu. Daftarkan toko milikmu, upload sejumlah produk dan promosikan dengan sosial media lainnya agar penjualan bisa meningkatkan secara drastis. 

5. Jadi Kreator

Salah satu cara paling familiar dan kerap ditempuh sejumlah orang untuk menghasilkan uang dari Tik Tok yaitu dengan menjadi kreator. Buat konten yang unik dan menarik agar kedepannya uang dari Tik Tok mengalir dalam jumlah besar. 

Untuk menjadi seorang kreator tik tok diperlukan ketelatenan dan keahlian dalam bidang pembuatan video. Kamu bisa mempelajari dua indikator tersebut dengan mengikuti pelatihan. Usahakan pembuatan konten selalu teratur dan jam tayang stabil. 

FAQ

Jika ingin mendapatkan uang dengan cara live syarat apa yang harus dipenuhi?

Kamu harus berusia 16 tahun terlebih dahulu dan punya pengikut sekitar 1.000 followers. 

Bagaimana cara agar penjualan produk di Tok Tok meningkat?

Kamu bisa memanfaatkan sejumlah fitur yang ada salah satunya live sambil berjualan. Cara ini membantu jualanmu dilirik banyak orang terutama dari penonton setia live. 

Itulah sejumlah cara mendapatkan uang dari Tik Tok yang bisa Kamu terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Pelajari trik lain membuat konten yang menarik dan unik dengan cara membaca artikel di website Kami

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar