Cara Pinjam Uang Di Aplikasi Ovo, Terapkan Biar Bisa dapat Limit Besar

 

Cara pinjam uang di aplikasi OVO cukup mudah asalkan akun sudah diubah jadi premier
Cara pinjam uang di aplikasi OVO cukup mudah asalkan akun sudah diubah jadi premier


CariUang - OVO merupakan E-wallet yang cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia. Banyak orang menggunakan alternatif yang disediakan OVO untuk transaksi. Tidak jarang cara pinjam uang di aplikasi ovo banyak diterapkan untuk dapat limit besar.

Pengertian dari Aplikasi OVO

OVO merupakan salah satu aplikasi transaksi atau alat pembayaran secara praktis. Aplikasi ini bisa dipakai untuk membayar belanjaan secara mudah tanpa perlu membawa dompet. Di era gen Z OVO menjadi salah satu kebutuhan yang wajib dimiliki.

Keberadaan alternatif pembayaran yang ditawarkan OVO membuat pengguna tidak perlu lagi bawa dompet saat bepergian. Dengan begitu resiko ketinggalan uang saat hendak belanja ataupun nongrong cukup tinggi. 

Sebagai pengguna aplikasi OVO, Aku sendiri cukup terbantu. Terlebih semenjak keberadaan aplikasi OVO banyak pusat perbelanjaan yang bisa melakukan pembayaran lewat alternatif ini. Sedikit banyak bepergian dan belanja terasa lebih mudah.

Apakah Aplikasi OVO Bisa digunakan untuk Pengajuan Pinjaman Online?

Seperti penjelasan ku sebelumnya, aplikasi OVO bisa digunakan untuk mengajukan pinjaman online. Proses atau tahapan mengajukan pinjaman online di aplikasi OVO tergolong cukup mudah.

Bahkan menurut pendapatan sejumlah pengguna aplikasi OVO untuk pengajuan pinjaman, aplikasi ini memiliki prosedur dan persyaratan cukup mudah. Bahkan pengguna yang berusia di atas 18 tahun langsung bisa mengajukan pinjaman online. 

Menariknya, pengguna dari aplikasi OVO untuk kebutuhan pinjol menjelaskan bahwa situs ini cukup aman. Bahkan ketika sudah jatuh tempo penagihan menggunakan tutur bahasa sopan. Hal inilah yang membuat banyak orang merasa nyaman pinjam di OVO. 

Syarat Mengajukan Pinjaman di Aplikasi OVO

Dalam mengajukan pinjaman online di OVO, Kamu harus memenuhi sejumlah syarat dan ketentuan. Syarat yang ditetapkan cukup mudah dipenuhi hal ini berdasarkan ulasan dari pengguna. Berikut ini syarat mengajukan pinjaman online di OVO:

1. Berumur 18 Tahun

Tahap pertama sebagai syarat yang harus Kamu miliki untuk mengajukan pinjaman online di OVO yaitu memiliki aplikasi tersebut. Setelah aplikasi dimiliki, Kamu harus berusia 18 tahun yang dibuktikan dengan dokumen pribadi berupa KTP. 

2. Bukan Pengguna Baru

Kamu masih baru download OVO? jika iya maka pengajuan pinjaman tidak bisa dilakukan. Pengguna harus memakai aplikasi OVO selama 3 bulan untuk mendapatkan pinjaman online dari situs tersebut. 

3. Punya Penghasilan Tetap

Hampir semua situs pinjaman online menerapkan ketentuan pengguna wajib punya pekerjaan tetap. Dengan syarat ini tentu pengguna lebih mudah melakukan pembayaran atas pinjaman yang dilakukan.

Cara Mengajukan Pinjaman Online di Aplikasi OVO

Setelah dirasa memenuhi syarat tersebut, Kamu bisa langsung mengajukan pinjaman. Cara pinjam uang di aplikasi OVO bisa diterapkan dengan mudah. Berikut ini cara atau langkah yang bisa Kamu tempuh untuk mendapatkan pinjaman online dari aplikasi OVO:

  • Buat akun OVO ke Premiere
  • Klik opsi menu finance
  • Pilih opsi “Employee Capital”
  • Klik " start"
  • Masukkan jumlah uang yang akan dipinjam
  • Pilih jangka pengembalian atau tenor sesuai kebutuhan
  • Klik opsi lanjutkan
  • Masukkan nama bank dan rekening pribadi
  • Tunggu pinjaman diproses pihak OVO

FAQ

Apakah Pinjaman Online di OVO Aman?

Pinjaman online di aplikasi OVO sangat aman lantaran telah mengantongi izin dari OJK.

Berapa Limit Pengajuan Pinjaman di OVO?

Limit dari pinjol ini mencapai 100 juta. Tapi Kamu harus punya keahlian dalam memperkirakan kebutuhan sehingga pinjaman tidak banyak. 

Dimana Pengguna Bisa dapatkan Aplikasi OVO

Aplikasi OVO sudah tersedia di Google Playstore sehingga pengguna bisa download sendiri.

Cara pinjam uang di aplikasi OVO bisa dijadikan alternatif rujukan ketika butuh uang mendadak. Tapi pinjam uang tidak boelh dijadikan sebagai kebiasaan lantran kurang baik. Sebaiknya pelajari cara mencari uang hingga ide bisnis dengan baca artikel di sini.

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar