Aplikasi Penghasil HP yang Telah Terbukti


Aplikasi penghasil hp gratis terdiri dari berbagai macam jenis
Aplikasi penghasil hp gratis terdiri dari berbagai macam jeni


CariUang
- Aplikasi penghasil hp banyak diincar oleh sejumlah orang lantaran mampu memberikan keuntungan. Namun benarkan ada aplikasi yang memberikan hp secara gratis? Tentu saja ada, namun Kamu harus tuntaskan semua misi.

Deretan Aplikasi Penghasil HP yang Telah Terbukti

Sebelum memakai aplikasi untuk mendapatkan hp secara gratis, pastikan Kamu pandai memilah. Kenapa harus demikian? Hal ini bertujuan agar penyelesaian semua misi tidak sia-sia. Berikut ini sejumlah aplikasi yang telah terbukti mampu memberikan hp:

1.Cashtree

Beberapa waktu lalu aplikasi ini sempat menjadi perbincangan hangat sejumlah orang. Pasalnya,aplikasi Cashtree mampu menawarkan reward berupa ponsel gratis pada pengguna yang beruntung. Aplikasi ini sebenarnya memiliki fungsi untuk apa?

Sebenarnya aplikasi Cashtree merupakan situs yang bergerak memberikan layanan periklanan. Terdapat sejumlah event yang memberikan reward menarik bagi pengguna salah satunya bagi-bagi ponsel gratis. Jadi pastikan Kamu ikut event yang dibuat.

2. MyTelkomsel

Aplikasi lain yang diklaim mampu membagikan hp secara gratis yaitu MyTelkomsel. Aplikasi ino hanya dikhususkan bagi Kamu yang menggunakan kartu Telkomsel. Cara ikut event untuk mendapatkan hp gratis menurutku juga cukup gampang. 

Pengalamanku pribadi, untuk ikut event ini harus mengumpulkan poin dan juga paket undian. Poin tersebut didapatkan dari sejumlah aktivitas mulai dari isi ulang data, aktivasi, dan masih banyak lagi. Tukarkan poin tersebut untuk mendapatkan hp gratis. 

3. Youtube

Bagi Kamu yang hobi banget nonton YouTube maka berkesempatan mendapatkan hp secara gratis. Bagaimana cara mendapatkan hp dari YouTube? Cara yang bisa Kamu tempuh untuk mendapatkan hp secara gratis yaitu dengan ikut give away dari kreator. 

Terdapat sejumlah kreator yang kerap membagikan undian berupa hp gratis kepada penonton setia. Menurut ulasan dari orang yang pernah dapat hp gratis hasil undian, trik ini tergantung keberuntungan. Namun, Kamu bisa coba dengan sering ikut give away. 

4. Browser

Halaman pencarian bawaan atau browser juga sering membagikan hp gratis kepada pengguna. Cara ini membuat Kamu tidak perlu download aplikasi penghasil handphone gratis. Pasalnya setiap ponsel sudah pasti dibekali dengan situs browser.

Sama dengan YouTube, menurut sejumlah pengguna browser cara dapat hp gratis di situs ini punya sistem berupa give away. Jadi Kamu harus ikut give away dulu untuk dapat hp. Namun, Kamu harus punya kemampuan memilah agar tidak tertipu.

5. Marketplace

Tau nggak sih aplikasi penghasil hp juga ditawarkan marketplace? Aplikasi jual beli online seperti Shopee, Tokopedia hingga lazada kerap menawarkan hp gratis kepada pengguna. Menurutku pribadi cara ini juga tergantung dengan keberuntungan pengguna

Jadi hp bisa didapatkan jika Kamu beruntung begitu pula sebaliknya. Pasalnya situs marketplace kerap menawarkan hp dengan harga Rp 0 untuk pengguna. Karena sudah banyak yang tunggu event tersebut, maka pihak marketplace pakai sistem siapa cepat.

6. Sosial Media

Sama halnya dengan marketplace, sejumlah orang berhak mendapatkan hp gratis setelah memakai sosial media. Sosial media yang kerap bagikan informasi bagi-bagi hp gratis seperti Instagram, Tik Tok hingga Facebook. 

Meskipun demikian, Kamu harus selektif dalam memilih iklan give away. Pasalnya banyak sekali penipuan yang berpotensi terjadi dalam event give away dengan kedok bagi-bagi hp secara gratis. 

Nah itulah beberapa aplikasi penghasil hp gratis yang bisa kamu coba. Gimana sudah ada bayangan mencoba salah satu? Pastikan Kamu selektif dan teliti dalam ikut program give away. Pelajari cara lain dapat hadiah dengan baca artikel di website ini.

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar