Tanpa Modal, Ini Aplikasi Penghasil Uang Paling Aman dan Terpercaya Tahun Ini


Aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar tanpa keluar modal


 CariUang - Aplikasi penghasil uang tanpa modal banyak diterapkan oleh orang-orang lantaran terbukti memberikan keuntungan. Cara mencari uang lewat aplikasi hanya memerlukan kuota dan smartphone yang mampu menampung platform bersangkutan.

Deretan Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Perlu Mengeluarkan Modal Top Up

Banyaknya aplikasi yang menghasilkan uang harus membuat seseorang lebih waspada dan tidak teledor. Pasalnya banyak aplikasi yang menawarkan uang namun harus top up terlebih dahulu. Berikut ini aplikasi yang mampu menghasilkan uang tanpa modal:

1. Cash Up

Aplikasi ini menawarkan komisi berupa uang bagi penggunanya yang telah menyelesaikan misi. Aplikasi ini menawarkan misi berupa pengisian survei online. Tersedia berbagai macam fitur menarik yang disediakan oleh aplikasi cash Up. 

Untuk mendapatkan uang melalui aplikasi ini, Anda hanya perlu mengumpulkan poin. Poin didapatkan dari misi yang telah terselesaikan. Poin yang telah dikumpulkan dalam jumlah banyak selanjutnya bisa ditukarkan menjadi saldo e-wallet.

2. CashZine

Bagi Anda yang hobi membaca sangat pas jika mencoba aplikasi CashZine. Aplikasi ini menawarkan penghasilan tambahan bagi pengguna yang rutin membaca berita. Satu berita menawarkan poin sekitar 50. Berita yang dimuat cukup banyak dan beragam. 

Anda bisa mengumpulkan poin dengan membaca berita yang disediakan. Kumpulkan semua poin hingga memenuhi standar penarikan sesuai dengan prosedur aplikasi. Penarikan bisa dilakukan langsung ke e-wallet DANA sehingga tidak perlu Paypal. 

3. Helo

Helo merupakan aplikasi yang menawarkan tontonan video menari seperti Tik tok. Aplikasi ini bisa digunakan untuk mendapatkan uang dengan cara instan tanpa modal. Anda juga tidak perlu top up untuk menghasilkan cuan di aplikasi hello. 

Anda hanya perlu menonton video yang disediakan dan membagikan kepada pengguna lain. Dadi kedua aktivitas tersebut Anda akan mendapatkan reward. Kumpulkan reward sehingga bisa ditarik menggunakan e-wallet berupa DANA berupa saldo. 

4. Snack Video

Aplikasi penghasil uang tanpa top up juga diupayakan oleh Snack Video. Aplikasi ini menawarkan sejumlah video menarik yang membuat Anda terhibur sekaligus mendapatkan uang. Aplikasi ini sudah terbukti aman dan digunakan oleh banyak orang.

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi Snack Video, Anda bisa menonton tayangan yang disediakan ataupun mengundang teman. Nantinya Anda akan mendapatkan poin kemudian bisa ditukarkan menjadi saldo DANA, OVO dan sejumlah e-wallet lainnya. 

5. Cash Pop

Aplikasi berikutnya yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang tanpa modal yaitu cash Pop. Cash Pop menawarkan berbagai misi untuk mendapatkan poin seperti menonton video, bermain game, hingga berbalas komentar dengan pengguna lain. 

Nantinya Anda akan mendapat poin sesuai dengan misi yang telah diselesaikan tadi. Menariknya aplikasi cash Pop ini sudah menyediakan berbagai macam metode penarikan reward dari poin yang berhasil dikumpulkan. 

6. Neo+

Aplikasi bank digital ini bisa Anda gunakan untuk mendapatkan uang secara mudah. Meskipun memerlukan verifikasi menggunakan KTP, Neo+ sangat aman lantaran telah diawasi oleh badan OJK. Pengguna baru akan mendapat reward sebesar Rp 20.000.

Pendaftaran aplikasi Neo+ sangat mudah sehingga bisa diterapkan oleh banyak orang. Penarikan reward bisa langsung ke rekening pribadi maupun e-wallet seperti DANA. Untuk mendapatkan hadiah tambahan, Anda bisa mengundang teman. 

Aplikasi penghasil uang tanpa modal memang dapat dijadikan sebagai alternatif pilihan untuk mengisi waktu luang. Selain mendapatkan uang, Anda juga dapat mengusir rasa bosan terlebih saat libur panjang. 


Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar