Suka Bisnis Online? Buruan Coba Aplikasi FEC Penghasil Uang, sebelum Banyak yang Tau


Aplikasi FEC penghasil uang memiliki cara kerja jual beli online


CariUang - Tertarik di bidang bisnis online seperti jualan melalui e-commerce bisa menjadi modal dalam memakai aplikasi penghasil uang. Salah satu alternatif yang bisa dipakai investasi e-commerce yaitu penggunaan aplikasi FEC penghasil uang.

Pengertian Mengenai Aplikasi FEC Penghasil Uang

Aplikasi penghasil uang ini merupakan alternatif yang menawarkan kemudahan untuk investasi dalam bidang jual beli online atau e-commerce. Keberadaannya dirilis pertama kali pada bulan April 2023. Meskipun masih baru, aplikasi ini cukup disukai orang-orang. 

Agar mendapatkan uang dari situs ini, pengguna harus membeli dan menjual kembali produk yang ditawarkan. Dari aktivitas ini pengguna akan mendapatkan uang sesuai dengan barang yang terjual. Uang didapatkan dari keuntungan bersih hasil penjualan.

FEC penghasil uang awalnya tersedia di Google Playstore sehingga sangat mudah untuk didapatkan. Dulu pengguna bisa download aplikasi FEC di playstore tanpa perlu membayar sedikitpun alias gratis. Namun ketika dicari aplikasi FEC sudah hilang. 

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi FEC

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini pengguna bisa menempuh banyak cara. Lakukan pembelian sekaligus penjualan kembali produk sehingga bisa memperoleh keuntungan. Berikut cara menerapkan alternatif tersebut:

  • Download aplikasi FEC dengan memanfaatkan browser bawaan hp
  • Jika aktivitas download sudah selesai buka aplikasi tersebut
  • Pilih opsi pemilik toko
  • Lakukan pendaftaran dengan memasukan nomor HP dan kode OTP
  • Buat kata sandi
  • Masukkan kode undangan atau referal jika ada
  • Klik salah satu toko yang ingin Kamu miliki
  • Lakukan pembelian sejumlah produk yang ingin dijual kembali
  • Tunggu barang yang telah dipilih tadi hingga terkirim ke rumah
  • Jual ulang jika barang sudah diterima
  • Buka menu penarikan
  • Tarik pendapatan yang telah Kamu hasilkan

Bagaimana Riwayat Keamanan Aplikasi FEC?

Sejauh ini aplikasi FEC belum bisa dikatakan aman untuk pengguna Indonesia. Pasalnya aplikasi FEC penghasil uang belum mempunyai izin resmi dari pemerintah. Hal inilah yang membuat keamanan dari aplikasi FEC masih diragukan sejumlah orang. 

Aplikasi FEC juga belum mendapatkan izin resmi dari badan OJK sehingga pemakaian perlu waspada. Dalam daftar PSE Kominfo, tidak ada yang memuat informasi mengenai aplikasi FEC. Maka pemerintah belum bisa menjamin keamanan aplikasi FEC. 

Kabarnya belum lama ini aplikasi FEC telah mendapatkan pencabutan Pemberantasan Aktivitas Keuangan Ilegal (PAKI). Hal ini tentu didasari sejumlah faktor seperti laporan dari masyarakat atau pengguna aplikasi. 

Bukti bahwa Aplikasi FEC Tidak Aman

Terdapat banyak bukti nyata dan testimoni pengguna yang menyatakan aplikasi FEC tidak aman. Bahkan dinilai dari segi aplikasi keuntungan yang ditawarkan tidak masuk akal. Terlebih sejak awal aplikasi ini meminta modal awal dengan nominal tertentu. 

Seiring berjalannya waktu banyak pengguna aplikasi FEC yang melaporkan dugaan penipuan. Sejumlah pengguna tertarik dengan aplikasi ini namun pada kenyataannya tidak memberikan bayaran sesuai perjanjian. Bahkan banyak orang rugi puluhan juta. 

Orang yang tertipu puluhan juta rata-rata lakukan investasi berjumlah besar kemudian saat ditarik tidak bisa. Berdasarkan penelusuran di internet, kabarnya aplikasi FEC sudah dihapus atau diblokir sehingga tidak bisa lagi digunakan oleh orang-orang. 

Aplikasi FEC penghasil uang adalah e-commerce yang diklaim membayar penggunanya. Dengan aplikasi ini pengguna harus membeli dan menjual produk. Saat ini aplikasi FEC sudah diblokir, Kamu bisa pakai aplikasi lain sesuai rekomendasi artikel website Kami. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar