Simak, Ini Cara Menghasilkan Uang dari Vtube


Terdapat 2 cara menghasilkan uang dari Vtube


CariUang - Sejak pandemi banyak orang berlomba-lomba cari penghasilan tambahan. Salah satunya yaitu dengan cara menghasilkan uang dari Vtube. Untuk menempuh cara ini Kamu harus memenuhi semua misi yang tersedia dalam aplikasi. 

Ragam Cara Menghasilkan Uang dari Vtube

Vtube ini dibuat sebagai platform berbasis bisnis dengan berbagai macam misi. Dalam menjalankan cara ini Kamu harus menyiapkan kuota internet dan jaringan stabil. Hal ini bertujuan agar aktivitas nonton iklan tidak terhambat. Berikut cara dapat uang di sini:

1. Daftar

Cara pertama yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang dari Vtube yaitu melakukan pendaftaran. Untuk mendaftar di aplikasi ini Kamu diminta untuk memasukkan KTP dan Kode referal. Tidak hanya itu, masukkan juga kode referal agar mendapatkan VP. 

Kode referal tersebut berguna sebagai langkah utama aktivasi. Setelah proses pendaftaran berjalan lancar, Kamu bisa langsung memakai aplikasi ini untuk mencari penghasilan tambahan. 

2. Tonton Video

Untuk mendapatkan uang dari sini terlebih dahulu Kamu harus mengumpulkan VP. Hal ini bisa Kamu upayakan dengan menonton video sebanyak-banyaknya. Proses ini cukup mudah dan bisa dikerjakan oleh semua orang. 

Pastikan sinyal dan kuota tercukupi sehingga aktivitas nonton video berjalan dengan lancar tanpa hambatan sedikitpun. Cara ini membantu Kamu mendapatkan VP dengan jumlah banyak. Tonton video sesuai durasi ketentuan agar VP bisa didapatkan.

3. Ajak Teman 

Mengajak teman untuk bergabung dalam aplikasi ini juga menjadi salah satu cara menghasilkan uang dari Vtube. Pastikan teman-teman Kamu memasukkan kode referal dengan benar sehingga aktivitas pendaftaran yang dilakukan menghasilkan poin. 

Agar banyak orang tergabung menggunakan kode referal milik Kamu, maka bisa promosi link atau tautan referal ke sejumlah sosial media aataupun grub WhatsApp dan telegram. Dengan begitu besar potensi Kamu dapatkan poin berjumlah banyak. 

4. Bonus 

Kamu bisa hasilkan uang tambahan berupa VP jika teman yang diundang menjalankan banyak misi. Cara ini sudah dibuktikan banyak orang untuk menghasilkan bonus berjumlah besar.

Kamu juga bisa merekomendasikan channel Vtube kepada orang lain. Dengan cara ini orang tersebut bisa mengakses videonya yang tersedia dalam Vtube. Bonus yang dihasilkan juga lumayan sehingga bisa ditukarkan menjadi uang tunai. 

5. Menjalankan Misi Bintang

Dalam aplikasi ini pendaftaran memang gratis, namun ada sejumlah paket yang bisa menghasilkan uang dalam jumlah besar. Sayangnya paket tersebut tidak bisa didapatkan secara gratis. Kamu harus melakukan top up pembayaran yang sesuai. 

Misi bintang yang tersedia terdiri dari paket 1 - 6. Semakin tinggi paket yang Kamu miliki maka besar kemungkinan mendapatkan uang tinggi dan menjadi jutawan di usia muda. Namun bagi pemula tidak disarankan memakai cara ini.

Apakah Aplikasi Vtube Aman?

Sejauh ini aplikasi Vtube sudah tidak ada lagi di situs Google Playstore sehingga keamanan diragukan. Bahkan banyak orang yang kehilangan uang setelah aplikasi ini diblokir oleh pihak kominfo. Maka bisa dipastikan aplikasi ini tidak aman digunakan.

Meskipun tidak aman, aplikasi ini berpotensi bisa diakses lagi. Hal ini lantaran pemblokiran oleh pihak kominfo disebabkan oleh perizinan. Jika Vtube telah urus izin maka besar kemungkinan aplikasi ini bisa dipakai kembali. 

Cara menghasilkan uang dari Vtube terdiri dari banyak misi. Reward yang didapatkan berupa VP yang nantinya bisa ditukar jadi uang. Dalam artikel lain di website Kami sudah dijelaskan informasi tentang aplikasi ini sehingga Kamu bisa baca di sini.

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar