Rekomendasi Bisnis Online Tanpa Modal Lewat HP


Cari uang bisa dilakukan dengan modal hp


CariUang - Uang merupakan salah satu sumber utama untuk memenuhi kebutuhan. Untuk mendapatkan uang, Kamu bisa mencoba bisnis online tanpa modal lewat hp. Strategi ini membuat Kamu bisa menghasilkan uang dari mana saja tanpa batas usia. 

Deretan Bisnis Online Tanpa Modal Lewat HP

Bisnis online saat ini menjadi salah satu usaha yang menjanjikan keuntungan besar. Hal ini sangat wajar lantaran banyak bisnis online yang bisa mendatangkan untung besar tanpa perlu modal. Berikut ini beberapa bisnis online yang tidak butuh modal:

1. Dropshiper

Dropshiper merupakan salah satu pekerjaan yang mengharuskan Kamu berjualan online di situs online. Bisnis ini tidak perlu melakukan stok barang jualan dalam jumlah banyak. Kamu hanya perlu mempromosikan produk jualan di marketplace dan sosial media. 

Jika terdapat pembeli nantinya pihak seller akan memproses pengiriman sesuai permintaan. Dari pembelian itulah Kamu bisa mendapatkan komisi. Dalam menjalankan bisnis dropshiper seseorang hanya perlu mencari seller terpercaya dan rajin promosi. 

2. Pengisian Survei Online

Sejumlah perusahaan hingga instansi kerap membuka lowongan kerja freelance sebagai pengisi survei online. Nantinya Kamu hanya tinggal menjawab seluruh pertanyaan pada survei online tersebut dengan baik dan benar. 

Setelah pengisian survei dilakukan, Kamu akan mendapatkan komisi dari pihak yang bersangkutan. Bayaran atau kompensasi dari pekerjaan ini akan Kamu dapatkan berdasarkan jumlah survei yang telah diisi sekaligus kebijakan dari pemilik lowongan.

3. Tergabung di Situs Freelance

Bisnis online tanpa modal lainnya yang dapat Kamu coba hanya dengan berbekal hp yaitu freelance. Saat ini sudah banyak situs freelance yang menawarkan pekerjaan jarak jauh dengan kompensasi cukup tinggi. 

Dengan memilih situs freelance secara online Kamu bisa mendapatkan penghasilan sekaligus pekerjaan sampingan. Keberadaan bisnis pekerjaan freelance secara online sering dimanfaatkan oleh ibu rumah tangga hingga mahasiswa untuk cari penghasilan.

4. Pengelola Sosial Media

Pekerjaan paling mudah yang dapat dikerjakan oleh sejumlah kalangan yaitu pengelola sosial media. Modal yang dibutuhkan dalam menjalani pekerjaan ini hanya berupa kesiapan dalam mengelola konten dan menuangkan ide dalam bentu gambar atau video

Bisnis online tanpa modal ini terbukti sangat membantu perekonomian sejumlah orang saat pandemi. Hal ini lantaran saat pandemi berlangsung banyak perusahaan yang mulai menerapkan sistem WFH termasuk dalam pengelolaan konten sosial media. 

5. Tutor Online

Sejak pandemi berlangsung memang banyak sekali sistem yang berubah termasuk di bidang pendidikan. Pembelajaran jarak jauh mulai populer sehingga menciptakan potensi bisnis online tanpa modal berupa tutor atau pengajar memakai situs virtual. 

Kamu yang tertarik mencoba bisnis ini bisa memilih bidang pelajaran sesuai dengan keinginan. Nantinya Kamu mendapatkan uang atau penghasilan dari siswa yang diajar. Kamu juga bisa bergabung dengan sejumlah platform tutor online seperti ruang guru.

6. Content Creator

Hanya bermodal hp banyak orang sukses bergelimang harta dengan bekerja sebagai content creator. Content creator sendiri merupakan pekerja yang bertugas membuat sejumlah layanan konten bermanfaat untuk orang lain dan ditayangkan ke situs tertentu

Dalam menjalankan bisnis ini Kamu hanya perlu mempersiapkan startegi berupa ide konten yang menarik dan mendidik. Royalti atau bayaran bisa didapatkan jika konten yang Kamu buat mendapatkan jumlah tayangan banyak. 

Binsis online tanpa modal lewat hp biasanya dikerjakan dengan jarak jauh. Untuk mendapatkan informasi terkait cara menghasilkan uang secara online,Kamu bisa baca artikel lain di website Kami. 


Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar