Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah


Aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah bisa dihasilkan untuk meningkatkan pendapatan


CariUang - Pemerintah juga merekomendasikan sejumlah aplikasi yang berpotensi menghasilkan uang. Aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah bisa Kamu pakai untuk menambah pendapatan. Aplikasi yang resmi biasanya terdaftar dalam OJK.

Deretan Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah Terbaru

Rekomendasi aplikasi dari pemerintah biasanya terbukti membayar dan tidak rawan penipuan. Hal ini lantaran situs tersebut telah diuji aman bagi pengguna setia. Berikut ini sejumlah aplikasi penghasil uang resmi yang direkomendasikan oleh pemerintah:

1. EbangBit

EbangBit merupakan aplikasi yang menghasilkan uang tapi harus top up lebih dulu. Kamu tidak perlu mengundang teman dalam menjalankan aplikasi ini. Jumlah minimal top up saldo untuk investasi di aplikasi EbangBit yakni sekitar Rp 100.000.

Top up bisa Kamu lakukan dengan memakai sejumlah e-wallet. Meskipun Kamu harus top up dulu uang tersebut akan dipakai untuk top up terlebih dahulu. Setelah top up selesai nantinya Kamu hanya tinggal investasi dan menariknya jika saldo sudah cukup. 

2. Viral Video

Aplikasi ini membantu Kamu menghasilkan uang secara nyata dengan dua buah misi. Viral Video terbukti aman dan membayar lantaran termasuk dalam aplikasi resmi yang direkomendasikan oleh pemerintah. 

Kamu bisa menonton video yang baru diposting dan unggah video. Dari situ nanti Kamu bisa mendapatkan uang. Aplikasi Viral Video sudah terdaftar secara resmi di situs OJK sehingga tidak perlu diragukan lagi kebolehannya. 

3. Poopy Cash

Poopy Cash adalah aplikasi game yang resmi dan direkomendasikan pemerintah. Aplikasi ini mampu menghasilkan uang berjumlah besar setelah Kamu menuntaskan misi. Terdapat sejumlah misi yang bisa Kamu lakukan yakni main game yang tersedia.

Dari aktivitas game yang Kamu lakukan bisa menghasilkan reward berbentuk poin kemudian ditukar menjadi uang. Tampilan dari situs ini tergolong sangat menarik dan unik. Kamu bisa menarik uang yang dihasilkan dengan e-wallet atau Investa cripto.

4. Freebox Global

Tanpa undang teman, Kamu juga bisa menghasilkan uang melalui situs Freebox Global. Aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah ini terbukti membayar dan siap memberikan bonus hingga Rp 500.000 bagi pengguna baru. 

Kamu hanya perlu menuntaskan seluruh misi yang tersedia untuk mendapatkan saldo tambahan. Aplikasi ini sudah cukup populer di kalangan masyarakat sehingga tidak heran jika diincar banyak orang. 

5. Candy Master 

Candy master adalah aplikasi game yang mengharuskan pengguna menghabiskan bintang. Game ini sebenarnya memiliki konsep masih sederhana. Kamu bisa menghabiskan bintang tersebut dengan cara mencocokkan yang warnanya sama. 

Setelah terkumpul 3 warna nantinya bintang akan hilang. Aktivitas ini bisa menghasilkan uang berjumlah tinggi. Setelah uang yang terkumpul berjumlah banyak, Kamu bisa melakukan penarikan menggunakan e-wallet. 

6. Top Rich

Pemerintah juga merekomendasikan aplikasi penghasil uang tercepat yaitu Top Rich. Aplikasi ini sudah diawasi dan terdaftar OJK. Tugas utama yang bisa Kamu lakukan untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini yaitu menyusun puzzle sesuai instruksi. 

Dari aktivitas menyusun puzzle tersebut Kamu bisa mendapatkan poin kemudian bisa ditukarkan menjadi uang. Uang yang berhasil dikumpulkan bisa ditarik menjadi saldo Dana ataupun e-wallet lainnya. 

Aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah biasanya telah terdaftar OJK dan tersedia di Google Playstore. Terdapat sejumlah cara lain untuk menghasilkan uang yang bisa Kamu pelajari dengan membaca semua artikel di website ini. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar