Ragam Cara Nonton YouTube dapat Uang 250 Ribu yang Bisa diterapkan Sehari-hari


Nonton YouTube dapat bayaran bisa dilakukan dengan memanfaatkan sejumlah platform


CariUang - Cara nonton YouTube dapat uang 250 ribu saat ini banyak diterapkan oleh orang-orang. Hal ini lantaran misi yang diberikan cukup mudah yakni hanya perlu nonton beberapa saat hingga mendapat poin dan bisa ditukarkan menjadi pundi-pundi uang. 

Bagaimana Cara Nonton YouTube dapat Uang 250 Ribu?

Untuk nonton YouTube dapat uang 250 ribu Kamu harus memakai sejumlah pihak ketiga. Pasalnya dalam aplikasi YouTube sendiri tidak tersedia fitur nonton dibayar. Berikut ini sejumlah situs nonton YouTube dapat uang 250 ribu:

1. THW Global

Situs ini cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia lantaran terbukti membayar. THW Global diklaim cukup efektif dalam menghasilkan uang dari nonton YouTube. Hal ini berdasarkan ulasan dari sejumlah pengguna setia situs ini. 

Dalam THW Global Kamu akan memperoleh bayaran berupa uang setelah nonton video. Namun bayaran tidak disesuaikan dengan jumlah video melainkan durasi menonton. Semakin lama Kamu nonton video di THW Global, maka komisi yang didapatkan besar.

2. Swagbucks

Swagbucks adalah platform menonton video dari YouTube yang bisa menghasilkan uang. Dalam situs ini Kamu bisa melakukan sejumlah strategi mulai dari nonton video YouTube, isi survey berbayar, nonton iklan, dan masih banyak lagi. 

Sejumlah aktivitas tersebut akan menghasilkan poin unggulan yang dapat ditukarkan menjadi uang. Penukaran menjadi uang dapat diupayakan dengan Amazon ataupun PayPal. Namun, penarikan bisa dilakukan jika telah memenuhi jumlah minimum. 

3. TV-TWO

Bagi Kamu yang cari aplikasi atau pihak ketiga untuk nonton YouTube dan dibayar bisa download TV-TWO. Aplikasi ini menawarkan sejumlah fitur unggulan yang bisa membantu pengguna setia untuk mendapatkan uang dari aktivitas nonton video. 

TV-TWO cukup aman lantaran sudah tersedia di Google Playstore. Hal ini membuat aplikasi tersebut tidak berpotensi melakukan pencurian data hingga menyebarkan virus berbahaya bagi perangkat ponsel.

4. WeAre8

WeAre8 juga bisa menjadi cara nonton YouTube dapat uang 250 ribu. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam topik video mulai dari iklim, kesetaraan gender, hingga kesehatan. Selain dapat uang tentu Kamu juga dapat pengalaman.

Kamu juga bisa menukarkan uang jika sudah mencapai 1 poundsterling. 1 poundsterling setara dengan Rp 18.000. Kamu bisa memakai berbagai metode pembayaran untuk melakukan penarikan saldo yang dihasilkan dari aplikasi ini.

5. InboxDollars

Untuk nonton YouTube dan dibayar hingga jutaan rupiah, Kamu bisa coba aplikasi InboxDollars. Aplikasi ini terbukti memberikan bayaran dengan nominal cukup tinggi. Tidak hanya nonton video, Kamu juga bisa melakukan sejumlah aktivitas lain. 

Berdasarkan ulasan sejumlah pengguna, aplikasi ini memang terbukti membayar tetapi membutuhkan sinyal stabil agar aktivitas nonton berjalan lancar. Beberapa aktivitas lain yang bisa Kamu lakukan mulai dari belanja hingga isi survei. 

6. Nielsen Apps

Bagi pengguna yang lahir tahun 90 an pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Nielsen Apps. Dulunya perusahaan Nielsen bergerak dalam mencapai kepuasan pelanggan melalui penyediaan survei berbayar. 

Seiring berjalannya waktu perusahaan tersebut membuat fitur nonton video YouTube dibayar hingga jutaan rupiah. Kamu bisa memilih sendiri jenis video yang akan dijadikan sebagai tontonan sehingga aktivitas tersebut terasa lebih menyenangkan. 

Cara nonton YouTube dapat uang 250 ribu bisa diupayakan dengan aplikasi tersebut. kamu juga bisa menyimak rekomendasi lainnya dengan membaca seluruh artikel yang telah tersedia di website Kami. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar