Platform Nonton YouTube dapat Uang, Keuntungan Makin Dobel


Nonton YouTube bisa dapat uang asalkan memakai pihak ketiga


CariUang - Mencari uang sekarang bisa dilakukan hanya dengan menggunakan hp salah satunya melalui YouTube. Kamu bisa nonton YouTube dapat uang hanya dengan memanfaatkan sejumlah platform online yang bisa diperoleh dari google play store dan browser. 

Ragam Platform Nonton YouTube dapat Uang

Terdapat sejumlah platform yang bisa Kamu manfaatkan untuk menghasilkan uang dari YouTube. Platform tersebut bisa diperoleh melalui aktivitas download dari play store dan browser. Berikut ini sejumlah platform untuk nonton video YouTube:

1. Paid2Youtube

Kamu bisa mendapatkan uang jika menonton video YouTube yang ditayangkan oleh Paid2Youtube. Biasanya situs ini dipakai sejumlah orang untuk mengembangkan bisnis dari segi promosi. Sangat disayangkan komisi yang ditawarkan situs ini sangat kecil.

Pasalnya Kamu hanya mendapat komisi sekitar $ 0.01. Hal ini membuat Kamu butuh waktu banyak jika ingin menghasilkan uang dari aplikasi ini. Paid2Youtube juga menawarkan komisi tambahan bagi Kamu yang berkomentar di video situs tersebut. 

2. Successbux

Situs ini bisa juga Kamu manfaatkan untuk mendapatkan uang hanya dengan menonton video YouTube. Video yang ditayangkan cukup beragam sehingga aktivitas menonton lebih seru. Kamu juga bisa mencoba nonton iklan untuk dapat uang yang lebih banyak. 

Komisi yang ditawarkan oleh situs ini masih sangat kecil yakni sekitar $0.0001 dollar sampai dengan $0.0005. Pencairan yang dilakukan harus menggunakan Paypal sehingga makan banyak potongan. Situs ini kurang pas jika dipakai untuk cari uang.

3. Swagbucks

Jika Kamu benar-benar ingin cari uang dengan nonton YouTube sangat pas jika pakai situs ini. Swagbucks terbukti mampu menghasilkan uang dengan jumlah lebih besar setelah semua tugas yang diberikan dari pihak situs telah Kamu selesaikan.

Dengan Swagbucks, nonton YouTube dapat uang sehingga cukup menguntungkan. Terdapat tugas lain yang bisa Kamu tempuh untuk menambah uang yang dijadikan yakni dengan mengisi survey berbayar. Bayaran bisa ditarik pakai saldo akun Paypal. 

4. Baymack

Nonton video YouTube melalui situs Baymack membuat Kamu bisa mendapatkan keuntungan besar. Pasalnya situs ini menyediakan sejumlah layanan sekaligus tayangan bermanfaat. Kamu bisa mendapatkan komisi besar jika menjelajahi situs ini. 

Untuk mendapatkan uang dari Baymack Kamu hanya perlu menonton video atau melihat tayangan iklan berjumlah 10 dalam 1 hari. Dalam situs ini Kamu hanya perlu mengumpulkan $0.002 dollar agar bisa ditarik ke Paypal. Terdapat unian hingga $30. 

5. Snackvideo

Aplikasi ini awalnya sempat booming saat COVID 19 berlangsung. Snackvideo menampilkan tayangan short YouTube dan konten lain yang menarik. Tersedia fitur lain seperti daily check in dan mengundang teman memakai konde refreal. 

Nantinya Kamu akan mendapatkan poin yang secara otomatis bisa berubah ke uang. Kamu bisa menarik uang yang telah dikumpulkan memakai dompet digital atau e-wallet hingga sejumlah rekening bank atas nama pribadi. 

6. Vidnow

Vidnow merupakan salah satu situs pencari uang terbaik yang menawarkan modis berupa nonton video dari YouTube. Aplikasi ini telah dipercayai sejumlah orang lantaran terbukti membayar dengan jumlah tergolong besar. 

Pendaftaran pertamakali membuat Kamu bisa mendapatkan uang sekitar Rp 20.000. Jumlah pendapatan akan semakin bertambah jika Kamu rajin menonton video yang disajikan. Penarikan komisi bisa dilakukan dengan memanfaatkan sejumlah e-wallet. 

Platform nonton YouTube dapat uang semakin efektif jika seluruh misi terselesaikan. Terdapat banyak situs serupa yang telah dijelaskan dalam artikel lain di website Kami. Hal tersebut bisa Kamu coba sebagai alternatif mencari uang tambahan. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar