IG Like Penghasil Uang, Bagaimana Cara Kerjanya?

 



Ig like penghasil uang menawarkan komisi bagi pengguna



CariUang - Instagram merupakan salah satu sosial media yang banyak digunakan oleh sejumlah kalangan masyarakat. Terlebih belakangan muncul informasi terkait ig like penghasil uang. Tentu hal ini membuat masyarakat berbondong-bondong mencobanya. 

Bagaimana Cara Kerja IG Like Penghasil Uang?

Aplikasi Ig like ini dibuat dengan tujuan promosi dengan keanggotaan berjumlah besar. Tugas pengguna hanya perlu like postingan Instagram orang lain untuk mendapatkan uang. Sangat mudah untuk dijalankan bukan?

Pihak pengembang aplikasi ini mengklaim bahwa situsnya benar-benar membayar pengguna setelah semua misi yang ditawarkan terselesaikan dengan baik. Namun aplikasi ini dibuat oleh pihak berbeda dengan Instagram. 

Pernyataan terkait like Ig dapat uang tidak diutarakan oleh pihak Instagram. Jadi bisa dipastikan bahwa sistem kerja keduanya tidak berjalan beriringan. Berdasarkan penelusuran lewat sejumlah situs tidak dijelaskan bukti akurat terkait sistem Ig like. 

Cara Daftar Aplikasi IG Like untuk Menghasilkan Uang 

Untuk menghasilkan uang melalui Ig like, Kamu harus menempuh sejumlah cara terlebih dahulu. Cara tersebut berkaitan erat dengan beberapa keuntungan yang bisa Kamu upayakan. Berikut ini cara daftar IG like agar menghasilkan uang tambahan:

  • Unduh aplikasi IG like 
  • Daftar dengan memasukkan nama pengguna
  • Masukkan nomor KTP ( bisa asal tulis)
  • Isi seluruh langkah sesuai dengan ketentuan pihak aplikasi
  • Selesai

Apakah Aplikasi Ini Benar Membayar Pengguna?

Dulunya aplikasi like Ig penghasil uang memang terbukti membayar ke sejumlah pengguna yang telah menyelesaikan seluruh misi. Namun seiring berjalannya waktu aplikasi ini tidak melakukan pembayaran lagi kepada pengguna meskipun misi selesai. 

Hal ini lantaran Ig like menerapkan sistem ponzi yang mana pembayaran hanya bertujuan untuk mengikat calon pengguna lainnya. Jadi beberapa member atau anggota yang daftar awal dibayar. Namun setelahnya pihak aplikasi tidak membayar lagi. 

Sistem kerja aplikasi semacam ini memang sering diterapkan oleh pengembang aplikasi bisnis. Tidak sedikit orang telah tertipu lantaran aplikasi dengan sistem ponzi menawarkan iming-iming reward besar sekaligus misi mudah. 

Apakah Aplikasi Ini Aman dari Situs Berbahaya?

Tidak ada jaminan yang menunjukkan aplikasi ini aman bagi data diri pengguna. Pasalnya aplikasi Ig like ini belum tersedia di google Playstore sehingga pengguna harus mengunjungi browser bawaan hp untuk melakukan aktivitas download. 

Beberapa perangkat juga ada yang memberitau lewat notifikasi saat menginstal aplikasi dari sumber tidak dikenal atau diragukan. Peringatan ini tentu harus dijadikan sebagai pelajaran sekaligus antisipasi agar hati-hati dalam menggunakan aplikasi ilegal. 

IG like diklaim ilegal lantaran tidak mempunyai izin resmi dari Kominfo. Bahkan beberapa orang sudah berhasil membuktikan bahwa Ig like merupakan aplikasi scam penipuan yang berbahaya bagi pengguna sekaligus data pribadi perangkat. 

Sederet Bukti Bahwa Ig Like Aplikasi Scam Penipuan

Bukti pertama yang menyatakan bahwa aplikasi Ig like berbahaya yaitu tidak tersedianya di situs Google Playstore. Bahkan situs ini tidak diawasi langsung oleh OJK maupun Kominfo sehingga sudah bisa dipastikan ilegal dan berpotensi bahaya. 

Situs IG like yang diklaim mampu hasilkan uang juga sudah mulai tidak aktif alias ditinggalkan penggunanya. Pendiri aplikasi ini juga tidak diketahui secara pasti sehingga sangat rawan sekali menjadi salah satu sindikat penipuan. 

IG like penghasil uang merupakan situs yang diklaim menawarkan reward. Namun belakangan aplikasi ini dikabarkan menjadi salah satu scam penipuan. Jadi usahakan pakai aplikasi yang aman seperti rekomendasi artikel yang Kami sediakan di website ini.

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar