Game Pertanian Penghasil Uang dijamin Tidak Membosankan


Terdapat banyak game pertanian penghasil uang dengan misi berkebun


CariUang- Kamu ingin suasana bermain game lebih seru dari biasanya? Terdapat game pertanian penghasil uang dijamin tidak membosankan. Melalui game tersebut pengguna harus menyelesaikan misi berupa berkebun atau bertani sesuai instruksi. 

2 Aplikasi Game Pertanian Penghasil Uang

Setidaknya ada 2 jenis game pertanian yang digadang-gadang mampu memberikan komisi berupa uang. Tentu saja komisi itu bisa diperoleh jika pengguna mampu berkebun sebagai misi utama. Berikut 2 jenis game pertanian yang diklaim membayar:

1. Cash farm 

Cash Farm merupakan game pertanian yang baru dirilis pada tahun ini. Meskipun baru rilis aplikasi ini sudah didownload ribuan kali oleh pengguna baik android ataupun IOS. Cara kerja aplikasi ini yaitu pengguna harus menanam buah dan sayur sesuai pesanan. 

Terdapat kendala dalam menjalankan game ini yaitu hama. Kamu bisa mengatasinya dengan nonton iklan. Dari hasil panen Kamu bisa menukarkannya menjadi pundi-pundi rupiah. Penarikan bisa dilakukan dengan memakai OVO, GoPay, dan DANA. 

2. Lucky Market 

Sama dengan cash farm, aplikasi lucky market juga menjadi game pertanian yang bisa hasilkan uang. Tugas yang perlu diselesaikan berupa menanam buah dan sayur berbagi macam jenis. Setelah mendekati masa panen Kamu bisa menjualnya lewat pengepul. 

Sangat disayangkan tanaman rawan dicuri maling sehingga Kamu wajib waspada. Aplikasi ini mempunyai jumlah minimal penarikan yang cukup besar yakni Rp 100.000 hingga Rp 3 Juta. Penarikan bisa memanfaatkan keberadaan e-wallet ataupun rekening. 

3. Lucky Gold Farm

Aplikasi lucky Gold Farm merupakan situs yang menyediakan game pertanian sekaligus angon. Kamu bisa menjual dan memelihara hewan-hewan yang tersedia untuk mendapatkan poin. Poin itulah yang nantinya bisa ditukar menjadi pundi-pundi uang. 

Lucky Gold Farm kabarnya memiliki sistem perlindungan privasi yang cukup aman. Uang yang dihasilkan masih cukup kecil lantaran 10.000 poin setara dengan Rp 10. Batas minimal penarikan sekitar Rp 100.000 dengan memakai e-wallet atau rekening. 

4. Farm Me

Game pertanian penghasil uang juga dimiliki oleh Farm Me. Aplikasi ini menawarkan misi berkebun dan memelihara hewan ternak. Pengguna juga bisa berdagang maupun investasi dengan jumlah tertentu. Sangat disayangkan investasi di sini sangat beresiko. 

Penghasilan dari misi bisa ditukarkan menjadi uang. Kemudahan dan keramahan aplikasi Farm Me membuatnya bisa diakses setiap saat tanpa ada batasan. Aplikasi Farm Me terdiri dari 2 jenis yaitu berbayar atau gratis. 

5. Golden Market

Golden Market adalah game penghasil uang yang cocok dijadikan pekerjaan sampingan bagi pengangguran. Misi yang disediakan oleh aplikasi ini sama saja dengan rekomendasi sebelumnya. 

Pengguna disarankan untuk melakukan aktivitas pertanian sebagai misi menghasilkan uang. Uang yang telah terkumpul bisa dicairkan memakai e-wallet ataupun rekening bank. Konsep permainan yang ditawarkan game ini sama dengan aplikasi sejenisnya. 

Apakah Game Pertanian Benar-benar Membayar dan Aman?

Berdasarkan sejumlah review, aplikasi game pertanian ada yang menghasilkan uang. Namun, sebagian besar ada yang mengalami kendala dalam hal penarikan. Hal ini tentu menjadi salah satu bahan pertimbangan sebelum menggunakan aplikasi. 

Hindari game yang menyuruh top up modal terlebih dahulu. Pasalnya aplikasi yang menganjurkan top up terlebih dahulu dan belum mengantongi izin resmi berpotensi menipu. Bahkan uang yang Kamu investasikan berpotensi raib begitu saja. 

Game pertanian penghasil uang terdiri dari berbagai macam jenis. Kamu bisa pilih salah satu untuk hasilkan uang. Dapatkan referensi tambahan mencari uang secara online dengan mengunjungi artikel di website ini. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar