Gabut? Yuk Coba Aplikasi Baca Novel Ini, Dijamin Bisa Dapat Cuan!


Aplikasi baca novel saat ini sudah banyak yang bisa menghasilkan uang


CariUang - Aplikasi baca novel saat ini banyak yang sudah menyediakan layanan berbayar kepada pembaca. Hal ini tentu membuat momen waktu luang yang dimiliki seseorang bisa bermanfaat dan menguntungkan bagi semua orang yang hobi baca. 

Deretan Aplikasi Baca Novel yang Bisa Menghasilkan Uang

Tidak semua aplikasi baca cerita atau novel mampu menghasilkan uang. Hanya terdapat beberapa aplikasi saja yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang. Berikut aplikasi untuk membaca novel yang bisa menghasilkan uang dalam waktu singkat:

1. ChasZine

Sebagian orang pasti menganggap ChasZine sebagai aplikasi baca berita. Padahal aplikasi ini bisa dipakai untuk membaca novel berbagai macam genre secara gratis dan mendapatkan uang. Semakin banyak novel yang dibaca, maka poin cukup besar. 

Misi Anda dalam aplikasi ini yakni hanya perlu mengumpulkan poin kemudian tukar menjadi uang dalam e-wallet. Bagi Anda yang hobi membaca novel, aplikasi ini sangat wajib untuk dimiliki. Syarat pencarian reward juga sangat sedikit sehingga cukup efektif.

2. NovelToon

Aplikasi lain yang bisa Anda coba untuk mendapatkan uang hanya modal membaca novel yaitu NovelToon. NovelToon menyediakan berbagai macam genre seperti aksi, romance, komedi, petualangan, horor dan masih banyak lagi. 

Komisi didapatkan dari hasil membaca kemudian bisa ditukarkan untuk membuka novel berbayar ataupun dicairkan dalam bentuk uang. Semakin banyak novel yang Anda baca, maka potensi mendapatkan pendapatan dari NivelToon cukup besar dan untung. 

3. GoNovel

GoNovel juga menawarkan bayaran bagi Anda yang membaca novel melalui aplikasi ini. Dalam satu kali misi, aplikasi ini menawarkan komisi mencapai 18.000 koin. Sama dengan NovelToon, komisi bisa dicairkan ke dalam bentuk uang melalui e-wallet. 

Tidak hanya bisa dicairkan dalam bentuk uang, koin yang terkumpul dapat dipakai untuk membuka novel berbayar. Untuk mendapatkan uang tambahan, Anda juga bisa memanfaatkan fitur menulis dalam aplikasi GoNovel. Genre novel di sini cukup banyak.

4. Novelah

Aplikasi baca novel berbayar lainnya yang bisa dipakai untuk mendapatkan uang yaitu Novelah. Misi dalam aplikasi ini mengharuskan Anda untuk membaca berbagai novel yang disediakan. Aplikasi Novelah bisa didownload secara gratis di Google play store. 

Dari misi tersebut Anda akan mendapatkan komisi yang bisa ditukar menjadi uang dan dicairkan ke OVO, GoPay, Dana dan lain-lain. Untuk mendapatkan uang tambahan, Anda bisa memanfaatkan fitur undang pengguna baru sehingga komisi lebih besar. 

5. Finovel

Finovel juga menawarkan fitur baca novel gratis yang bisa dipakai untuk menghasilkan uang. Tersedia banyak genre novel di aplikasi ini untuk mendapat poin. Misi lain yang ditawarkan oleh aplikasi ini yaitu check in harian untuk mendapatkan poin tambahan. 

Anda juga bisa mendapatkan poin tambahan jika melakukan undang teman. Teman yang berhasil tergabung akan membuat Anda bisa mendapatkan poin tambahan. Poin tersebut juga bisa dipakai untuk membuka novel berbayar yang tersedia di Finovel. 

6. Cabaca

Aplikasi membaca novel berupa Cabaca juga dapat dipakai untuk menghasilkan uang. Terdapat berbagai macam genre novel yang tersedia di aplikasi ini. Anda bisa membaca novel-novel tersebut sesuai dengan genre favorit. 

Tidak hanya menawarkan fitur membaca berbayar, aplikasi ini juga bisa dipakai untuk menulis cerita. Sama dengan aplikasi baca lainnya, Cabaca juga menawarkan komisi yang dapat dicairkan menjadi uang.

Aplikasi baca novel di atas bisa Anda gunakan untuk menghabiskan momen liburan sekaligus menambah penghasilan. Menariknya, deretan aplikasi tersebut bisa didapatkan secara gratis di playstore. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar