Deretan Toko Online Luar Negeri yang Bikin Jualan Laris Manis


Toko online luar negeri dapat dipakai untuk jualan


CariUang - Toko online luar negeri saat ini sudah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia untuk berjualan secara digital. Hal ini lantaran marketplace atau toko online dari luar negeri cenderung menawarkan harga murah dengan kualitas yang cukup tinggi.

Rekomendasi Toko Online Luar Negeri Cocok untuk Jualan

Dalam memilih situs luar negeri untuk jualan Online, rata-rata orang akan mempertimbangkan ranting. Sebelum itu, pastikan situs yang akan digunakan legal atau mendapatkan izin. Berikut deretan toko online dari luar negeri yang telah legal:

1. Alibaba

Pengalaman pribadi saya bertransaksi menggunakan situs ini cukup memuaskan. Hal ini lantaran Alibaba menyediakan berbagai macam metode pembayaran dan memakai bahasa Indonesia sehingga mudah dipahami. Barang yang ditawarkan tergolong bagus.

Sementara untuk penjualan, situs ini cukup bagus lantaran telah didownload oleh jutaan pengguna. Yang mana hal itu membuat jualan Kamu berpotensi dilirik oleh banyak orang. Agar laris manis, Kamu harus mengembangkan kemampuan promosi produk. 

2. Aliexpress

Situs marketplace milik China ini masih satu induk perusahaan dengan Alibaba. Memanfaatkan situs ini untuk berjualan online memaang cukup menguntungkan. Kamu bisa menjual produk tertentu secara grosir maupun eceran sesuai permintaan pembeli.

Kamu harus pandai mengelola toko online agar bisa memanfaatkan sejumlah fitur salah satunya gratis ongkir. Dengan memanfaatkan fitur tersebut, Kamu bisa mengirim barang hingga luar negeri tanpa perlu khawatir biaya pengiriman terasa mahal.

3. Amazon

Situs toko online asal Amerika Serikat ini cocok dijadikan sebagai lapak untuk jualan. Awalnya toko ini hanya menawarkan produk layanan berupa buku-buku. Namun saat ini situs Amazon bisa digunakan untuk jual beli berbagai macam produk berkualitas tinggi.

Sejumlah orang yang pernah transaksi di sini tentu merasa puas lantaran barang yang ditawarkan sangat berkualitas. Bahkan jika Kamu berjualan online memakai Amazon, transaksi bisa dilakukan dengan memakai pulsa sehingga lebih praktis dan hemat.

4. Walmart

Toko online luar negeri ini juga menawarkan berbagai macam kemudahan untuk jual beli. Walmart merupakan situs marketplace luar negeri yang menjangkau berbagai negara di penjuru dunia. Kamu bisa bejualan di sini jika telah melakukan pendaftaran. 

Kamu bisa juga membeli barang dalam jumlah besar melalui supplier yang disediakan. Pembelian dalam jumlah banyak tentu lebih murah. Namun, Kamu harus selektif dalam memilih barang yang dijual kembali agar nanti tidak rugi dan mengecewakan pembeli. 

5. eBay

Dulunya eBay merupakan situs transaksi barang-barang langka dengan harga yang cukup tinggi. Namun seiring berjalannya waktu, situs ini bisa digunakan untuk jual beli berbagai macam kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari. 

Jika Kamu akan jualan di sini, pastikan rutin update produk kekinian dan reset pasar.Produk kekinian akan mudah masuk halaman pencarian yang sedang trend. Dengan begitu potensi barang jualan laris manis cukup tinggi dan menjanjikan. 

6. Folksy

Bagi Kamu yang tertarik jualan online sangat pas jika memakai Folksy. Situs ini cocok digunakan untuk para penjual pemula lantaran telah disertai dengan sejumlah panduan. Jika berjualan di situs Folksy, Kamu harus membagi hasil sekitar 6%.

Menariknya situs ini menawarkan layanan gratis ongkir untuk pengiriman dengan lokasi tertentu. Jika barang terjual maka komisi akan didapat langsung ke akun Folksy milik Kamu. Situs ini cocok juga dijadikan sebagai lapak.memulai usaha dropship. 

Deretan toko online luar negeri tersebut bisa Kamu gunakan untuk berjualan hingga penjuru dunia. Menariknya, Kamu juga berpotensi mendapatkan keuntungan dobel dari pihak situs maupun hasil penjualan. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar