Deretan Cara Menghasilkan Uang dengan Google, Nomor 4 Cocok Buat Anda yang Suka Traveling


Google bisa digunakan sebagai cara menghasilkan uang online


CariUang - Google merupakan salah satu situs yang dibutuhkan oleh semua orang. Bahkan situs tersebut kerap dijadikan sebagai cara menghasilkan uang hanya dengan bermodal sedikit keterampilan dan hp. Bahkan,banyak orang sukses hanya dengan mengerjakan tugas sesuai kebijakan dari google. 

Ragam Cara Menghasilkan Uang dari Google

Untuk menghasilkan uang dari google, terdapat sejumlah cara yang bisa ditempuh. Pastikan langkah yang akan ditempuh diterapkan dengan baik dan benar sehingga keuntungan yang didapatkan berlipat ganda. Berikut ini cara untuk menghasilkan uang dari google yang bisa Anda terapkan dalam kehidupan:

1. Google AdSense

Anda yang suka bermain ataupun membuat konten sangat pas jika memanfaatkannya untuk mendapatkan uang dari google. Seperti yang diketahui, google Adsense merupakan layanan periklanan di berbagai situs seperti blog atau website. Iklan yang ditampilkan berdasarkan dengan tema konten Anda. 

Pastikan membuat konten yang berkualitas dan menarik sehingga iklan tersebut dilihat oleh banyak orang. Bayaran akan didapatkan dari jumlah orang yang nantinya melihat iklan Anda. Untuk mencari uang dari google menggunakan cara ini, terlebih dahulu Anda harus mendaftar dan memiliki websit atau blog. 

2. Search Engine Optimization (SEO)

Selain memiliki website yang telah terdaftar di google Adsense, Anda juga bisa memanfaatkan cara Search Engine Optimization (SEO) untuk menaikkan traffic organik. Website atau blog yang menggunakan sistem Search Engine Optimization (SEO) berpotensi dibaca oleh banyak orang. 

Buat artikel yang menarik dan menunjang berbagai macam niche sehingga nantinya potensi masuk ke halaman pertama google cukup besar. Untuk mendapatkan traffic organik, Anda harus rajin meningkatkan kemampuan dalam menangani Search Engine Optimization (SEO).

3. Google Bisnisku

Alternatif ini memang tidak menghasilkan uang secara langsung melainkan menawarkan potensi bisnis Anda dikenal oleh banyak orang. Dalam memanfaatkan situs Google satu ini, Anda harus menyiapkan akun di Google Bisnisku dan mempersiapkan seluruh persyaratan yang ditentukan pihak bersangkutan. 

Anda bisa memasukkan nama, gambar bisnis, hingga lokasi di situs tersebut. Dengan cara ini nantinya bisnis yang Anda miliki berpotensi besar dikenal oleh banyak orang. Bahkan hal ini bisa dijadikan sebagai alternatif untuk meningkatkan traffic bisnis sehingga lebih terkenal dan mudah dijangkau oleh orang lain. 

4. Google Map

Bagi Anda yang suka wisata maupun kulineran sangat cocok jika memanfaatkan aplikasi Google Map. Aplikasi ini membantu Anda mendapatkan poin jika melakukan review suatu tempat wisata, layanan, maupun restoran. Koin tersebut dapat ditukarkan menjadi kupon tiket, bus, hingga menginap di hotel. 

Tidak sedikit juga sejumlah perusahaan menawarkan lowongan kerja sebagai freelance review lokasi di google map dengan bayaran cukup menggiurkan. Hal ini dapat dimanfaatkan sebagai cara menghasilkan uang hanya dengan bermodalkan hp dan sedikit kalimat sesuai layanan yang diminta oleh pemilik usaha. 

5. Google Play Store

Google play store saat ini juga bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang tambahan. Dengan memanfaatkan google play store Anda bisa menjual aplikasi sesuai dengan keinginan. Terdapat jenis aplikasi populer yang bisa Anda jadikan sebagai referensi untuk mengembangkan platform sendiri. 

Selain mengembangkan aplikasi, Anda bisa menghasilkan uang dari google play store hanya dengan menonton iklan. Nantinya komisi didapatkan setelah iklan yang ditawarkan selesai ditonton. Namun terdapat beberapa fitur yang mengharuskan pengguna melakukan pembayaran-pembayaran. 

Cara menghasilkan uang dari google memang terbukti sangat menguntungkan. Tidak hanya itu saja, Anda juga berpotensi merasakan manfaatnya dalam jangka panjang. Untuk mendapatkan uang dari google, Anda bisa mencoba salah satu cara di atas. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar