Deretan Aplikasi Game Penghasil Uang, Misinya Cuma Susun Puzzle


Aplikasi game dengan misi susun puzzle bisa menghasilkan uang

CariUang - Bermain game dan mendapatkan uang tentu menjadi harapan hampir semua orang. Hal ini lantaran selain mendapatkan kesenangan, Anda bisa menambah uang jajan. Tidak heran, jika game menyusun puzzle berhadiah banyak ditempuh orang-orang.

Rekomendasi Aplikasi Game Penghasil Uang yang Misinya Cuma Susun Puzzle

Untuk memastikan aplikasi game menghasilkan uang atau tidak, Anda wajib mencari informasi melalui internet. Hal ini bertujuan agar komisi yang didapatkan bukan hanya scan. Berikut aplikasi game puzzle yang diklaim menghasilkan uang hingga jutaan:

1. Block Puzzle

Beberapa waktu lalu Block Puzzle sempat viral lantaran bisa menghasilkan uang. Benar saja, aplikasi ini menawarkan reward berupa poin yang bisa ditukarkan menjadi uang. Untuk mendapatkan uang, Anda harus menyelesaikan seluruh misi yang disediakan. 

Misi yang perlu dijalankan dalam aplikasi ini yakni menyusun puzzle sesuai dengan instruksi. Nantinya Anda akan mendapat poin kemudian bisa ditukar menjadi saldo e-wallet. Pastikan menjalankan seluruh misi sehingga uang yang didapatkan banyak. 

2. Jigsaw It All 

Jigsaw It All merupakan aplikasi menyusun puzzle sama dengan Block Puzzle. Aplikasi ini dikabarkan menawarkan hadiah berupa uang bagi pengguna yang telah menyelesaikan seluruh misi tersedia yakni menyusun puzzle sesuai dengan instruksi. 

Setelah semua misi yakni menyusun puzzle terselesaikan, Anda bisa langsung mendapatkan reward. Kabarnya aplikasi ini menawarkan reward hingga Rp 200.000 kepada pengguna. Agar hadiah banyak, Anda hanya perlu menuntaskan semua level. 

3. Word Crush

Dalam game Word Crush terdapat pola penyusunan kata di balik huruf-huruf. Anda bisa menyusun secara vertikal maupun horizontal. Tidak hanya menawarkan permainan, game ini bisa dijadikan alternatif mengasah kemampuan berbahasa pada diri seseorang

Permainan ini menawarkan cuan bagi Anda yang berhasil menuntaskan seluruh misi. Untuk melakukan penarikan uang, setidaknya harus memenuhi batas minimal yakni 10 dollar. Penarikan dapat dilakukan dengan memakai alternatif e-wallet seperti DANA.

4. Magic Jigsaw

Aplikasi game penghasilan uang berikutnya yang bisa Anda coba untuk mendapatkan penghasilan tambahan yaitu Magic Jigsaw. Permainan ini mengajak Anda untuk menyusun gambar atau puzzle. Anda bebas memilih gambar sesuai dengan keinginan.

Terdapat 9 hingga 400 potongan gambar yang wajib Anda susun hingga utuh. Misi tambahan yang disediakan game ini yaitu chack in harian. Uang yang berhasil dikumpulkan bisa ditarik jika sudah Rp 100.000. Penarikan bisa memanfaatkan DANA. 

5. Puzzle Sugar

Puzzle Sugar mengajak Anda untuk menggeser balok warna sehingga sama. Terdapat berbagai tingkatan level yang membuat Anda harus menyelesaikannya. Setiap kenaikan level biasanya mempunyai kesulitan tersendiri. Hal ini menjadi tantangan bagi pengguna

Aplikasi game ini tergolong menawarkan reward yang cukup besar. Batas penarikan yang ditetapkan aplikasi ini sekitar Rp 50.000. Anda bisa melakukan penarikan menggun e-wallet ataupun rekening bank. 

6. Hex Puzzle

Hex Puzzle merupakan game penghasil uang yang terbukti membayar. Dalam memainkan game ini, Anda hanya perlu teliti dan hati-hati. Misi yang dijalankan dalam Hex Puzzle berupa penyusunan potongan heksagonal. Heksagonal muncul acak-acakan

Anda wajib mengisi seluruh kolom hingga penuh ataupun melakukan penghapusan. Hal ini membuat Anda bisa mendapatkan skor. Reward tambahan bisa Anda dapatkan jika menonton video ataupun iklan yang terdapat dalam aplikasi game online Hex Puzzle.

Deretan aplikasi game penghasil uang di atas bisa Anda manfaatkan untuk menambah penghasilan. Hanya bermodal hp dan sedikit kuota internet Anda bisa mendapatkan keuntungan sekaligus hiburan. 

 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar