Cara Menghasilkan Uang dari Snack Video hingga Ratusan Ribu


Cara menghasilkan uang dengan Snack Video cukup gampang

CariUang- Cara menghasilkan uang dari snack video cukup gampang. Kamu hanya perlu selesaikan beberapa misi ringan untuk meraup keuntungan hingga ratusan ribu. Tidak jarang apliaksi ini sering dijadikan sebagai alternatif mencari uang tambahan

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang dari Snack Video?

Terdapat sejumlah cara untuk menghasilkan uang dari snack video. Cara tersebut tergolong mudah dan Kamu tidak perlu mengeluarkan modal sedikitpun. Berikut ini sejumlah cara untuk menghasilkan uang dari snack video agar semakin untung:

1. Pengguna Baru

Bagi Kamu yang baru saja daftar akun ke Snack video akan mendapatkan reward berupa poin. Agar poin yang didapatkan berjumlah besar Kamu bisa memasukkan kode dari teman. Kode tersebut membuat poin Kamu akan bertambah besar. 

Pemberian poin pertama dengan syarat gabung ke akun Snack Video ini merupakan misi awal yang paling mudah ditempuh. Kamu bisa daftar akun memakai Facebook, akun google, email hingga nomor telepon.

2. Gabung Program Creator Rewards

Cara ini sebenarnya hanya ditunjukan untuk orang yang telah resmi menjadi konten creator. Hal ini membuat semua orang tidak bisa tergabung dalam program creator rewards. Namun Kamu bisa mengupayakan program ini setelah menempuh cara lain. 

Buat rencana konten yang menarik dan bermanfaat kemudian daftar akun sebagai konten kreator. Konten yang mempunyai jumlah view dan followers banyak membuat kamu bisa segera tergabung dalam program ini.

3. Like Pengguna Lain

Dalam aplikasi Snack video tentu terdapat banyak akun pengguna lain dengan sejumlah konten menarik. Kamu bisa memanfaatkan hal tersebut untuk menghasilkan uang tambahan. Like postingan orang bisa mendapatkan poin sekitar 2.000.

Nantinya uang tersebut bisa ditukarkan menjadi pundi-pundi rupiah. 2.000 poin setara dengan Rp 40 sehingga angka yang ditawarkan tergolong kecil. Namun hal ini tentu sepadan dengan misi yang Kamu jalankan berupa like postingan.

4. Undang Teman

Salah satu cara menghasilkan uang dari snack video yaitu dengan mengundang teman pakai kode referal. Dengan undang teman Kamu bisa menghasilkan uang sekitar Rp 77.000. Kode referal atau undangan ini hanya bisa berlaku pada penggunaan baru. 

Manfaatkan sejumlah sosial media terkemuka untuk undang teman. Dengan begitu potensial Kamu mendapat uang cukup tinggi. Setiap orang yang gabung pakai kode referal Kamu maka akan menghasilkan poin tambahan dan bisa ditukar jadi uang. 

5. Tonton Video

Sncak video merupakan aplikasi yang memiliki konsep menyerupai tik tok hal ini membuat konsepnya sama. Tersedia banyak video lucu dan menarik yang bisa Kamu jadikan sebagai tontonan sekaligus alternatif mendapatkan uang. 

Setiap video yang Kamu tonton akan menghasilkan uang berjumlah tinggi. Semakin banyak video yang Kamu tonton maka potensi uang terkumpul cepat cukup tinggi. Video yang disajikan juga cukup unik sehingga Kamu bisa terhibur. 

6. Live Streaming

Sama halnya dengan Tik Tok, Kamu berhak mendapatkan poin yang bisa ditukarkan menjadi uang dengan cara ini streaming. Untuk menghasilkan uang dari cara ini Kamu harus kumpulkan setidaknya 100 akun followers terlebih dahulu. 

Setelah akun tersebut memiliki jumlah follower memungkinkan besar potensi Kamu mendapatkan uang dengan cara ini. Live Streaming di Snack Video akan mendapatkan gift atau stiker yang bernilai poin sebelum ditukarkan menjadi uang. 

Cara menghasilkan uang dari snack video dapat diupayakan dengan sejumlah langkah. Pelajari cara memperoleh uang dari aplikasi dengan membaca artikel di website ini secara keseluruhan. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar