Aplikasi Jualan Makanan Secara Online Terpercaya dijamin Untung Besar


Bisnis kuliner sekarang terasa lebih mudah dengan aplikasi jualan makanan secara online


CariUang - Kemajuan zaman membuat semua hak bisa diakses secara instan salah satunya jualan makanan online. Untuk jualan makanan secara online, Anda bisa memanfaatkan berbagai situs terpercaya dan platform unggulan.

Deretan Aplikasi Jualan Makanan Secara Online Cocok bagi Bisnis Kuliner

Anda yang memiliki bisnis kuliner sangat pas jika memanfaatkan keberadaan aplikasi untuk jualan online. Terlebih saat ini banyak aplikasi online yang menawarkan berbagai macam kemudahan dan bonus bagi penjual. Berikut aplikasi untuk jualan makanan:

1. GoFood 

GoFood merupakan anak cabang dari aplikasi ojek online terkemuka yaitu gojek. Melalui aplikasi GoFood, Anda bisa membeli maupun menjual berbagai macam makanan dengan harga variatif. Aplikasi GoFood sendiri telah diunduh 100 juta pengguna.

Hal ini menbuat Anda tidak perlu cemas terkait dengan penjualan sepi. Namun, setiap penjual harus senantiasa membuat ide bisnis yang menarik sehingga tidak kalah saing dengan kompetitor. GoFood memudahkan pembeli dengan pembayaran beragam. 

2. GrabFood

Selain GoFood, terdapat aplikasi jualan makanan secara online lain yang bisa Anda manfaatkan yaitu GrabFood. Aplikasi ini menjadi salah satu saingan yang cukup besar bagi GoFood. Keduanya bergerak dalam memberikan layanan jual beli makanan. 

Sama halnya dengan GoFood, GrabFood telah diunduh oleh 100 juta pengguna di aplikasi google play store. Pembeli yang memesan makanan di aplikasi ini bisa memakai 2 metode pembayaran yaitu online maupun offline sesuai keinginan. 

3. Kulina

Kulina adalah salah satu jenis aplikasi jualan makanan online skala besar. Aplikasi ini cocok digunakan untuk orang yang memiliki bisnis catering rumahan. Menariknya, aplikasi ini menawarkan fitur pemesanan dalam skala besar untuka cara tertentu.

Menu makanan yang ditawarkan cukup variatif sesuai dengan keinginan dari pelanggan setia. Anda bisa memanfaatkan keberadaan fitur gratis ongkir sehingga pengiriman lebih murah. Tersedia sistem pre order untuk mengupayakan layanan lebih untung.

3. Traveloka Eats 

Banyak orang yang beranggapan bahwa Traveloka merupakan aplikasi booking hotel dan pemesanan tiket perjalanan. Padahal Traveloka tergolong aplikasi jualan makanan online dengan keuntungan cukup besar lantaran tersedia berbagai restoran. 

Anda bisa menjual makanan di aplikasi ini untuk menggaet sejumlah pembeli. Traveloka juga menyediakan berbagai macam metode pembayaran yang bisa Anda coba mulai dari cash, kredit, transfer, dan masih banyak lagi. 

4. ShopeeFood

Shopee juga menawarkan layanan jualan makanan secara online. Fitur ini memang masih tergolong cukup baru, namun hal tersebut justru bisa bermanfaat bagi pelaku UMKM di bidang kuliner. Bahkan ShopeeFood menawarkan gratis ongkos kirim Rp 0.

Tersedia sejumlah promo yang bisa dirasakan oleh penjual maupun pembeli. Walaupun tergolong baru, sudah banyak restoran dan pelaku UMKM yang menjalin kerja sama dengan shopee untuk berjualan makanan secara online. 

5. LummoSHOP

LummoSHOP merupakan aplikasi untuk jualan makanan secara online dengan sistem cukup sederhana. Aplikasi ini bisa digunakan untuk berjualan berbagai macam jenis masakan. Menu makanan yang ditawarkan bisa request sesuai dengan selera pembeli.

Anda bisa menerapkan transaksi dengan atau tanpa aplikasi sehingga terasa lebih mudah. Sama dengan aplikasi jualan makanan online lainnya, LummoSHOP menawarkan berbagai metode pembayaran mulai cod, e-wallet hingga transfer.

Aplikasi jualan makanan terbukti membantu pemilik usaha kuliner untuk memasarkan produk. Selain kemudahan dalam transaksi, aplikasi ini membuat Anda bisa merasakan keuntungan berlipat ganda dengan fitur menarik yang ditawarkan. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar