Dijamin Raup Keuntungan Ratusan Juta, Ini Cara Live Shopee di Hp

 

untuk mendapatkan keuntungan besar saat berjalan, seseorang bisa live di Shopee

CariUang - Baru-baru ini sejumlah publik figur hingga dokter banyak yang memulai terjun di dunia bisnis. Hal ini diterapkan oleh sejumlah kalangan selebriti seperti Rafi Ahmad untuk meraup keuntungan ratusan juta. Menariknya, cara live Shopee di hp mudah dipelajari. 

Bagaimana Cara Live Shopee di HP?

Sejak sejumlah artis meraup untung ratusan juta hingga milyaran banyak orang tertarik untuk mencoba live Shopee. Berikut ini panduan lengkap live Shopee memakai hp berdasarkan dengan panduan aplikasi tersebut:

  • Download aplikasi shopee di hp
  • Klik menu saya 
  • Klik ikon Shopee live
  • Tambahkan sejumlah ingin yang diperlukan terkait dengan produk mulai harga, deskripsi, dan informasi lainnya. 
  • Lakukan pengaturan promosi jika menerapkan sistem penjualan memakai diskon
  • Tes kamera hp terlebih dahulu
  • Live Shopee di hp bisa langsung dimulai

Tips Live Shopee Banyak Pengunjung

Setiap penjual tentu berharap pengunjung yang mampir di lapaknya banyak. Untuk mengupayakan hal tersebut terdapat beberapa tips dan trik yang bisa diterapkan. Berikut tips agar live Shopee di hp memiliki banyak pengunjung dan laris manis:

1. Live di Waktu yang Tepat

Kapan waktu live Shopee yang tepat? Pertanyaan tersebut tentu sering dilontarkan sejumlah orang. Rata-rata orang cenderung santai pada jam sore hingga malam hari lantaran aktivitas dihentikan sebelum istirahat berlangsung. 

Anda bisa live di waktu tersebut untuk mendapatkan jumlah kunjungan dan pembelian laris. Berdasarkan pengalaman pribadi, live di jam pagi dan siang cenderung sepi peminat. Hal ini lantaran saat jam tersebut banyak orang yang beraktivitas seperti kerja.

2. Lakukan Persiapan Matang

Sebelum live berlangsung Anda harus mempersiapkan segala keperluan kegiatan tersebut dengan baik dan benar. Persiapan dalam live Shopee meliputi kamera, barang jualan, pencahayaan, dan masih banyak lagi. 

Dengan melakukan persiapan, live dapat berjalan lancar. Jika tidak ada persiapan live kurang maksimal lantaran pihak penjual harus mencari berbagai kebutuhan saat sesi jualan berlangsung. Hal ini tentu berpengaruh pada reputasi suatu penyedia barang. 

3. Lakukan Interaksi

Penonton atau pengunjung live Shopee biasanya menyukai host yang mudah berinteraksi. Jawab semua pertanyaan yang dilontarkan oleh penonton live sehingga tercipta kepuasan batin calon pelanggan. Membangun interaksi membuat barang jualan berpotensi dibeli. 

Pastikan Anda berbicara dengan sopan agar penonton nyaman. Menerapkan sedikit candaan juga sangat dianjurkan untuk membangun suasana yang seru atau tidak tegang. Hindari sikap ketus kepada penonton yang bertanya agar citra tetap positif. 

4. Tingkatkan Kemampuan Publik Speaking

Setelah mengetahui cara live Shopee di hp, Anda wajib meningkatkan kemampuan publik speaking. Sebagai penonton tentu indikator pertama yang dilihat dari live shoppe adalah penjual atau host. 

Jika publik speaking penjual atau host kurang maksimal maka informasi yang disampaikan cenderung terputus. Hal ini membuat informasi penjualan yang didapat penonton kurang maksimal. Bahkan suasana live mendadak tegang sehingga kurang menarik. 

5. Partisipasi Penonton

Sejumlah publik figur yang telah mendapatkan keuntungan ratusan juta dari live shopee kerap mengajak penonton partisipasi. Hal ini bisa juga Anda terapkan untuk membangun hubungan baik dengan penonton. 

Dengan adanya partisipasi nantinya pihak penonton bisa juga memberikan saran atau masukan yang bisa Anda Anda jadikan referensi saat live di waktu berikutnya. Alternatif ini bertujuan untuk membangun kepuasan batin penonton live atau calon pembeli. 

Dengan menerpa cara live Shopee di hp dan tips-tips di atas maka besar potensi penjual meraup keuntungan ratusan juta. Anda wajib mengikuti trend kekinian dan memiliki pembawaan santai sehingga orang nyaman saat menonton live. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar