6 Situs Penghasil Uang Hanya dengan Nonton Video, Buruan Coba sebelum Rame


Situs penghasil uang ada yang tawarkan misi cuma nonton video


CariUang - Mencari uang dengan modal hp saat ini menjadi incaran banyak orang. Terlebih saat ini banyak situs terkemuka yang menawarkan bayaran tinggi dengan misi mudah. Cara tersebut yakni dengan situs penghasil uang dengan misi  nonton video.

Ragam Situs Penghasil Uang Hanya dengan Nonton Video

Terdapat berbagai macam situs yang menawarkan misi berupa nonton video. Nantinya Anda akan mendapatkan komisi hanya dari kegiatan tersebut. Berikut ini beberapa situs yang terbukti membayar setelah Anda menonton video:

1. Earnably

Situs pertama penghasil uang yang menetapkan misi menonton video yaitu Earnably. Earnably memiliki berbagai macam video menarik yang bisa Anda tonton untuk mendapatkan uang. Misi lain yang ditawarkan yaitu pengisian survei berbayar. 

Jika semua misi terselesaikan Anda akan mendapatkan poin. Poin itulah yang nantinya akan ditukarkan menjadi saldo Paypal atau kupon belanja. Semakin banyak video yang Anda tonton maka reward dari situs akan bertambah besar dan menguntungkan. 

2. Vindale Research

Sama dengan situs sebelumnya, Vindale Research menawarkan misi berupa pengisian survei. Tidak hanya menawarkan pengisian survei, Vindale Research mengharuskan pengguna menonton video dan memberikan ulasan dari tayangan tersebut dengan baik.

Reward yang ditawarkan bisa berupa kartu hadiah maupun uang yang bisa dicairkan. Situs ini sudah terbukti mampu memberikan bayaran kepada penggunanya. Bahkan jaminan aman pada situs ini telah dimuat oleh sejumlah media ternama hingga internet.

3. InboxDollars

Berbeda dengan situs sebelumnya, InboxDollars menawarkan misi berupa belanja online, menonton video, dan melakukan pengisian survey. Situs ini memang mempunyai berbagai macam video iklan yang menarik sehingga bisa ditonton untuk mendapat uang

Situs ini nantinya akan memberikan bayaran berupa saldo Paypal secara langsung. Bahkan komisi yang ditawarkan bisa ditukarkan dengan voucher belanja. InboxDollars terbukti sangat aman dan memberikan komisi pada pengguna dengan skala yang tinggi.

4. Swagbucks

Situs penghasil uang yang menawarkan misi berupa menonton video yaitu Swagbucks. Misi lain yang ditawarkan seperti aktivitas berinternet, belanja seru dan masih banyak lagi. Aktivitas tersebut nantinya akan menghasilkan uang bagi pengguna berupa Paypal.

Sama dengan situs lainnya, Swagbucks terbukti aman dan telah terpercaya. Hal ini membuat Anda tidak perlu lagi cemas untuk mencoba Swagbucks sebagai situs yang menghasilkan uang dalam waktu singkat. 

5. AdWallet

Adwallet merupakan situs yang menawarkan hadiah kepada pengguna berupa menonton video. Dalam situs ini Anda bisa mengatur video sesuai dengan favorit atau kegemaran. Video yang ditonton bisa mendapatkan uang mencapai $3,00. 

Situs ini menawarkan berbagai macam metode untuk penarikan komisi yang didapatkan. Penarikan dapat dilakukan jika saldo hasil hadiah mencapai $10. Misi yang ditawarkan memang sangatlah mudah bahkan bisa ditempuh oleh anak SD.

6. Snack Video

Beberapa waktu lalu sempat viral aplikasi Snack video mampu menghasilkan uang. Hal ini benar terbukti adanya. Situs Snack Video menawarkan hadiah jika pengguna rutin menonton tayangan yang disediakan. Terdapat misi chack in harian yang bisa dicoba. 

Anda berhak mendapatkan komisi tambahan jika melakukan misi lain seperti mengundang teman untuk bergabung ke Snack Video. Komisi tersebut bisa dicairkan melalui e-wallet seperti DANA, OVO dan masih banyak lagi. 

Gimana? Tertarik mencoba situs penghasil uang hanya dengan menonton video? Lakukan misi sesuai dengan instruksi situs sehingga komisi yang didapatkan cukup besar. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar