Pengen dapat Uang Melimpah? Buruan Install Rekomendasi Aplikasi Lowongan Kerja Ini!


Aplikasi penyedia lowongan kerja bisa membantu menghasilkan uang


CariUang - Untuk mendapatkan uang seseorang harus melakukan sejumlah cara salah satunya bekerja. Saat ini mencari pekerjaan dapat dilakukan secara online dengan memanfaatkan sejumlah aplikasi. Hal ini membuat pekerjaan lebih mudah dijangkau. 

Deretan Aplikasi Lowongan Kerja Terbaik

Sejumlah aplikasi penyedia lowongan kerja bisa Anda download melalui google play store. Download aplikasi yang memiliki ranting tinggi sehingga manfaat lebih maksimal. Berikut ini deretan aplikasi penyedia lowongan kerja terbaik di tahun 2023:

1. Jobstreet

Salah satu aplikasi lowongan kerja terbaik di tahun 2023 yang membantu Anda untuk mendapatkan penghasilan yaitu Jobstreet. Aplikasi ini telah digunakan 230 ribu pengguna untuk mendapatkan pekerjaan. Jobstreet telah digunakan berbagai negara.

Setelah melamar pekerjaan nantinya Anda bisa memantau perkembangan lewat aplikasi ataupun email. Sebelum melamar pekerjaan, Anda juga bisa mengetahui gaji yang ditawarkan suatu perusahaan sehingga dapat dijadikan sebagai pertimbangan. 

2. LinkedIn

Aplikasi satu ini memiliki peran ganda yaitu sebagai sosial media sekaligus penyedia lowongan kerja. Melalui LinkedIn, Anda bisa mendapatkan penghasilan jika diterima di perusahaan yang dilamar. Gaji yang ditawarkan perusahaan cukup variatif dan menarik.

LinkedIn membuat Anda bisa mencari pekerjaan sesuai dengan skill yang dimiliki. Hal ini tentu membuat seseorang dapat mudah diterima di tempat kerja sehingga potensi mendapatkan penghasilan besar cukup tinggi. LinkedIn bisa didownload secara gratis. 

3. TopKarir

Lowongan kerja terbaik juga tersedia di TopKarir. Melalui aplikasi ini Anda berpotensi mendapatkan uang jika lamaran kerja yang ditawarkan. Aplikasi ini telah diunduh oleh 100 ribu pengguna di play store. Beberapa diantaranya berhasil mendapatkan kerja. 

Tersedia sejumlah fitur mumpuni yang disediakan oleh TopKarir. TopKarir menawarkan pekerjaan untuk semua jenjang mulai dari lulusan SMP, SMA,Diploma, hingga sarjana. Masing-masing pelamar bisa registrasi terlebih dahulu untuk mendapatkan pekerjaan. 

4. JobsDB

Aplikasi penyedia lowongan kerja berikutnya yang bisa Anda coba untuk menghasilkan uang yaitu JobsDB. Aplikasi ini menawarkan lowongan kerja sekitar 120.000 sehingga cukup membantu. Menariknya, jangkauan dari aplikasi ini mengangkup kawasan Asia. 

Hingga kini JobsDB telah diunduh oleh 1 juta pengguna di play store. Pekerjaan yang ditawarkan juga cukup beragam sehingga pengguna bisa menyesuaikan dengan kemampuan. Melalui situs ini, Anda juga bisa memantau lamaran pekerjaan yang dibuat

5. Karir

Di Indonesia aplikasi karir cukup membantu seseorang untuk mendapatkan penghasilan. Terdapat fitur pengembangan skill dan kemampuan yang bisa didapatkan oleh pengguna secara gratis. Aplikasi Karir telah diunduh sekitar 5 juta pengguna.

Jika lamaran kerja yang Anda kirimkan lolos seleksi maka akan dihubungi oleh pihak perusahaan. Buat CV atau daftar riwayat hidup yang menarik sehingga potensi mendapatkan pekerjaan sesuai keinginan dapat diwujudkan secara mudah. 

6. Glints

Glints merupakan aplikasi penyedia lowongan kerja asal Singapura. Tidak hanya menyediakan lowongan pekerjaan, aplikasi ini juga memberikan informasi magang bagi semua orang. Aplikasi ini cocok untuk Anda yang baru lulus ataupun sudah lama. 

Sama dengan aplikasi lainnya, Glints menawarkan pekerjaan di berbagai macam bidang. Bidang tersebut bisa disesuaikan dengan bakat dan kemampuan. Dengan begitu pekerjaan terasa lebih mudah dan memberikan hasil maksimal. 

Dengan download aplikasi lowongan kerja, Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Terlebih banyak lowongan kerja yang menawarkan sistem freelance dan wfh. Setelah lamaran kerja di ACC biasanya Anda akan dipanggil pihak perusahaan. 


Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar