Cameto Penghasil Uang Apakah Terbukti Memberikan Komisi?


Cometo penghasil uang menawarkan misi like postingan dan undang teman


CariUang - Cameto penghasil uang adalah aplikasi yang bisa dijadikan sebagai alternatif pekerjaan sampingan untuk semua kalangan. Aplikasi ini belakangan populer di kalangan masyarakat lantaran diklaim menghasilkan uang dengan jumlah besar. 

Cometo Penghasil Uang Apakah Asli?

Cometo asli menghasilkan uang dengan jumlah besar bagi Kamu yang menjalankan banyak misi. Kabarnya aplikasi ini menawarkan banyak fitur menarik yang bisa dipakai untuk menghasilkan uang. Cometo diklaim sebagai aplikasi paling ramah pengguna.

Misi yang ditawarkan oleh aplikasi ini berupa like, komen dan share postingan sesuai dengan instruksi pihak aplikasi. Jika misi yang ditawarkan berhasil selesai Kamu berhak dapat poin. Poin tersebut diklaim bisa ditukarkan menjadi pundi-pundi uang. 

Sangat disayangkan Kamu harus top up terlebih dahulu untuk melanjutkan ke level tinggi. Setelah top up nantinya Kamu bisa memiliki modal sehingga bisa lanjutkan ke level tinggi. Semakin tinggi level Kamu maka berpotensi menghasilkan uang banyak. 

Tugas atau Misi yang ditawarkan Aplikasi Cometo

Terdapat banyak misi penting yang dapat Kamu jalankan melalui aplikasi ini untuk menghasilkan uang. Misi tersebut tentu tidak jauh dengan hal-hal berkaitan sosial media. Berikut ini beberapa misi atau tugas yang bisa Kamu kerjakan:

1. Like Postingan

Kamu bisa menyelesaikan misi dengan like postingan pengguna sosial media mulai dari Instagram, Facebook, Twitter, dan masih banyak lagi. Postingan yang tersedia berbentuk random alias Kamu tidak bisa memilih sesuai keinginan. 

Dengan cara like postingan Kamu akan menghasilkan poin berjumlah besar. Pastikan menyelesaikan tugas ini sesuai dengan instruksi agar poin yang didapatkan banyak. Cara ini sebenarnya menjadi misi sampingan yang ditawarkan oleh Cometo. 

2. Undang Teman

Cometo penghasil uang juga punya misi berupa undang teman. Kamu tinggal bagikan kode referal ke sejumlah orang agar bergabung dengan aplikasi cometo. Bagikan kode referal dengan memanfaatkan media sosial agar banyak pengguna yang


tergabung.

Jika pengguna tersebut gabung ke Cameto pakai kode referal Kamu, maka akan ada komisi tambahan. Berdasarkan pengalaman dari sejumlah pengguna, kabarnya komisi yang dihasilkan dari cara ini lebih banyak ketimbang like postingan. 

Bagaimana Cara Undang Teman di Cometo?

Untuk mengundang teman tentu Kamu harus menempuh sejumlah cara. Cara ini berkaitan erat dengan aplikasi tersebut. Kamu bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu menggunakan opsi yang tersedia. 

Setelah akun yang dimiliki terdaftar nanti akan muncul opsi kode referal. Salin kode tersebut dan bagikan ke sejumlah pengguna. Setiap ada pengguna yang pakai kode tersebut nanti akan ada pemberitahuan melalui notifikasi. 

Dengan memasukkan kode referal, pihak yang mengundang ataupun diundang akan mendapatkan komisi. Bisa dikatakan misi ini menguntungkan kedua belah pihak sehingga tidak heran jika cometo disukai oleh banyak orang. 

Apakah Cometo Rawan Penipuan?

Sebelumnya situs cometo memang dikabarkan tersedia di Google Playstore. Namun saat ini aplikasi Cometo sudah tidak tersedia di google Playstore. Hal ini tentu menimbulkan kekhawatiran di benak sejumlah orang. 

Terlebih aplikasi ini bisa dibilang ilegal sehingga berpotensi tinggi menyebabkan pencurian data milik pengguna. Tidak adanya izin resmi membuat aplikasi ini bisa sewaktu-waktu diblokir sehingga uang top up berpotensi menghilang begitu saja. 

Poin tersebut harus menjadi pertimbangan Kamu sebelum top up uang dengan jumlah besar. Hindari top up berlebihan sehingga jika sewaktu-waktu aplikasi ini diblokir maka kerugian tidak besar. 

Cometo penghasil uang merupakan aplikasi yang menawarkan misi like postingan sosial media. Pelajari cara kerja aplikasi penghasil uang lainnya hanya dengan membaca artikel di website Kami. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar